Senin, 31 Agustus 2009

pengalaman gue

waktu gue masih SD gue lupa kelas berapa tapi gue waktu itu masih tinggal di Wamena, gue diundang temen adik gue yang juga merupakan sepupu temen sekelas gue buat menghadiri pesta ultah dia. ternyata,eh ternyata... pembawa acara pesta ultah anak itu,yg bernama siapa gue lupa,membawa sebuah foto yg merupakan Yesus,Tuhan mereka... dan hal itu membuat gue sadar klo ternyata yg beragama Islam di pesta ultah tsb cuman gue dan adik gue doang... whoa... aduh... mati kutu deh gue...

semua yang ada di pesta ultah tsb gak ada yg Islam. mampus gue... udah gitu,pembawa acara pesta ultah tsb nyanyi lagu gereja lagi... gue gak ngerti,semua yg hadir (selain gue dan adik gue) ikutan nyanyi dengan suara lantang... gue mati kutu...

pembawa acara berteriak... "adik2 mau nyanyi apa lagi???" dan disusul suara lantang anak2 yang meneriakkan judul2 lagu yang gue sama sekali gak ngerti... pembawa acara bingung karena banyak yang bersuara...

dia langsung liat muka gue dan seolah melihat mangsa empuk,dengan lantang dan tanpa basa-basi dia bertanya ke arah gue,"nona yang pake baju oranye...mau nyanyi lagu apa???"

jdhuer.... mati kutu gue... gimana nich??? gue bingung mau jawab apa... mau gimana lagi,gue pun cuma garuk2 kepala gue yang asli... sebenernya otak gue lagi kosong... lama gue diem,akhirnya tuh pembawa acara beralih ke anak lain dan melanjutkan acara sampe selesai... dari situlah gue tau klo sebenernya gue tuh bener2 dikasih pengalaman yg seru... gue mau berbagi dengan siapapun yg membaca blog gue ini. gue harap ini bisa menghibur...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar